Tugas Pertemuan 1 Krisno (12200081) 12.1B.11

September 19, 2020

Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Krisno dari kelas 12.1B.11 berikut ini tugas yang sudah saya buat.


Biodata Diri :

Nama                                        : Krisno

Tempat & Tanggal Lahir          : Bekasi, 18 Mei 2000

Tinggi Badan / Berat Badan     : 170 cm / 65 kg

Pekerjaan                                  : Karyawan Swasta

Status                                        : Lajang

Alamat                                      : Kaliabang Tengah Rt 01/15 No. 75

No. Handphone                        : 0821 1251 9474

Email                                        : krisnotujuh@gmail.com


Pekerjaan :

Saya bekerja di PT. Moni yang beralamat di Rawa Lumbu, Bekasi. Perusahaan tersebut memproduksi bahan campuran untuk minyak kelapa sawit.


Tujuan memilih Program Studi Teknik Informatika :

Karena dari kecil memang saya sudah suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan komputer dan saat mencari-cari pekerjaan dibidang IT banyak yang membutuhkan lulusan Teknik Informatika. Dengan alasan tersebut saya berharap setelah lulus nanti saya bisa mendapat pekerjaan yang saya impikan yaitu di bidang IT dan bisa mempunyai modal untuk membuat usaha sendiri ketika sudah pensiun bekerja. 


Alasan memilih STMIK Nusa Mandiri

Alasan pertama adalah jarak yang dekat dengan tempat tinggal sehingga jika ada hal-hal yang perlu diurus tentang perkuliahan dapat dilakukan dengan cepat, lalu biaya yang masih bisa terjangkau dengan gaji pekerjaan saya.


Harapan untuk 5 tahun kedepan

Sudah memiliki rumah sendiri, mempunyai pekerjaan tetap, sudah memperbaiki ekonomi keluarga.


Sekian tugas ini saya buat. Terimakasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments